Arsenal mengalahkan Tottenham untuk terus dihidupkan kembali di Liga Premier

Arsenal mengalahkan Tottenham untuk terus dihidupkan kembali di Liga Premier

Arsenal mengalahkan Tottenham untuk terus dihidupkan kembali di Liga Premier

Setelah membuat awal yang kuat untuk hidup di bawah Nuno Espirito Santo, Spurs kini telah kehilangan tiga pertandingan liga berturut-turut, dan pelatih mereka melihat derby pertama mereka secara efektif kalah dalam 45 menit pertama.

Pukulan Emile Smith Rowe pada menit ke-12 memberi Arsenal keunggulan yang layak, yang digandakan ketika ia kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang 15 menit kemudian.

1

2210321

Spurs menawarkan perlawanan yang lemah dan permainan sebagian besar dimainkan oleh Bukayo Saka yang luar biasa, dengan upaya Son Heung-min hanya hiburan bagi Tottenham.

HASIL | TABEL POIN | PERLENGKAPAN

Smith Rowe memberi penghargaan kepada Arsenal untuk awal yang cerah saat ia mendorong ke tiang terdekat untuk memainkan pengiriman rendah cerdas Saka di luar Hugo Lloris yang berakar.

Thomas Partey menguji Lloris dari jarak jauh dan Aubameyang melepaskan tembakan jarak jauh yang melewati mistar gawang sebelum Spurs mengancam akan membalas melalui Son, memaksa Aaron Ramsdale untuk berbalik dari sudut sempit.

Aubameyang menemukan akurasi yang diinginkan untuk menggandakan keunggulan Arsenal ketika Spurs terjebak dalam serangan balik, penyerang Gabon itu melepaskan Smith Rowe ke kiri dengan roda belakang yang bagus dan kemudian menembak ke sudut kanan bawah dari umpan balik terakhir.

Tottenham gagal untuk belajar pelajaran mereka dan dibatalkan oleh lagi istirahat Arsenal. Saka kali ini yang mendapat kebebasan di sayap, dan dia bergegas ke ruang terbuka untuk berhenti di rumah setelah melihat Harry Kane memblokir usahanya di Aubameyang.

Setelah upaya defensifnya gagal, Kane kemudian melewatkan kesempatan yang jelas untuk menawarkan kontribusi yang lebih tradisional pada prosedur ketika ia keluar dari lapangan di luar sepak pojok, yang merangkum babak pertama yang mengerikan bagi Spurs.

Kane melakukan penyelamatan dari Ramsdale pada tanda satu jam dan kemudian membentur kiper Arsenal, hanya untuk melihat usahanya menghilang di luar tiang kanan.

Son melangkah melewati Ramsdale, dengan Granit Xhaka cedera dalam persiapan, tetapi mereka adalah satu-satunya penghapus di hari yang luar biasa bagi Arsenal, yang selamat dari waktu yang menakutkan ketika kiper mereka mengarahkan serangan Lucas Moura ke mistar gawang.

Kemenangan itu melanjutkan kebangkitan Arsenal atas kedatangan Tottenham saat kedua klub di London utara terus bergerak ke arah yang berlawanan di Liga Premier.

Ayo ! Permainan di!

(Dengan masukan dari instansi)

© Ganymeta